Ini Nih Desain Interior untuk Kantor Coworking

Akhir akhir ini tren kantor coworking begitu banyak diminati dalam sebuah konsep perusahaan ataupun kantor. Jika dulunya kantor sangat identik dengan nuansa formal dan membosankan, dalam coworking ini anda akan mendapatkan tempat kerja yang santai dan begitu nyaman. Dimana tampilannya sangatlah unik dan menarik, serta memiliki interior yang estetik. Hal inilah yang membuat karyawan makin betah dan menjadi semakin produktif..

Dengan berbagai kelebihannya, tak heran jika banyak pemilik perusahaan membuat desain coworking. Salah satu yang memulai konsep ini adalah perusahaan Google, hingga akhirnya diikuti oleh berbagai perusahaan lain. Nah, untuk mendapatkan konsep ini, anda bisa menggunakan dekorasi meja dan kursi unik, warna dan aksesoris cantik, hingga pemilihan pintu aluminium kamar mandi. Jika tertarik, anda perlu terlebih dulu mengetahui berbagai ide interior untuk coworking.

5 Ide Interior Ruangan Coworking

kantor coworking memiliki suasana layaknya sebuah komunitas ataupun pertemuan santai di dalamnya. Nah, untuk mengaplikasikan ruang kerja seperti ini, anda bisa memperhatikan beberapa ide interior ini.

1. Nuansa elegan dan profesional

Ini Nih Desain Interior untuk Kantor Coworking

Jika anda tetap ingin mempertahankan nuansa profesional dan elegan dunia kerja, cobalah memilih konsep coworking dengan ide ini. Karena meski nuansanya elegan dan profesional, anda tetap akan merasakan suasana kerja yang santai dan nyaman loh. Cobalah memadukan warna warna soft, netral, ataupun gold supaya mendapatkan ruangan yang semi formal. Ruangan coworking ini sangat tepat digunakan oleh perusahaan yang sering didatangi klien ataupun investor.

2. Gaya kontemporer

Ini Nih Desain Interior untuk Kantor Coworking

Untuk mendapatkan ide desain kontemporer, anda dapat menata meja kerja secara berhadap hadapan. Jika tidak terlalu membutuhkan privasi, anda bisa memilih jenis meja panjang yang dapat digunakan untuk beberapa orang. Namun jika menginginkan suasana yang lebih privat, anda bisa menggunakan pilihan meja bersekat. Sehingga bagi anda yang membutuhkan ketenangan dan kenyamanan dalam bekerja, konsep ini tepat untuk anda aplikasikan.

3. Suasana alam yang natural

Ini Nih Desain Interior untuk Kantor Coworking

Perusahaan yang berada di tengah tengah kota yang begitu rawan kemacetan, stres, panas, penuh polusi, tentu akan menurunkan produktivitas kerja. Nah, supaya bisa lebih rileks, pilihlah suasana ruangan yang sejuk dengan menghadirkan nuansa alam di dalamnya. Gunakanlah warna warna terang yang membangkitkan mood, serta tambahkan aksen tanaman segar di beberapa bagian.

4. Aksen batu batuan

Ide coworking dengan aksen batuan ini hampir mirip dengan konsep natural. Hanya saja material yang digunakan lebih dominan dengan penggunaan aksen batu batuan. Mulai dari dinding, lantai, hingga perabotan, hampir keseluruhan memakai konsep batuan. Untuk dinding, dibeberapa bagian anda bisa menambahkan hiasan batu berjejer supaya interior tidak monoton. Sementara untuk bagian lantai, buatlah batu berjejer di bagian yang kosong tanpa perabotan.

5. Suasana homie dengan furniture big size

Ini Nih Desain Interior untuk Kantor Coworking

Suasana ruang kerja yang terlalu penuh dengan laptop dan laporan, pastinya sudah sangat umum ditemui dalam sebuah kantor. Nah, biar suasana kantor menjadi lebih nyaman, cobalah mengubah kantor anda jadi lebih homie. Dengan suasana kerja seperti di rumah, siapa sih yang ngga betah? Maka dari itu, hadirkanlah beberapa aksen seperti sofa empuk, jendela dan pintu besar, ruangan santai untuk beristirahat, hingga ayunan bambu.

Nah, sudah ada ide kantor coworking yang nyaman bukan untuk konsep tempat kerja anda? Namun ada beberapa hal yang tak boleh anda lupakan, yakni desain ruangan penyimpanan dokumen atau berkas, lobby, dan juga kamar mandi. Nah, supaya kamar mandi terlihat lebih stylish, pilihlah pintu aluminium kamar mandi dengan warna yang tepat. Desainlah juga bagian lobby supaya terlihat begitu menarik bagi tamu atau klien yang datang ke perusahaan anda.

 

Categories: Dekorasi

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *